Rabu, 28 Agustus 2013

The Art of Hypnoselling (Cara Menjual dan Mempengaruhi)


Pada dasarnya profesi penjual sebenarnya adalah profesi yang paling tua di dunia. Sejak kita dilahirkan kita sudah “menjual” diri kita agar ibu kita memberi perhatian dan kasih sayangnya. Ketika seorang anak sudah menginjak balita dia akan merengek meminta mainan yang baru pada orang tuanya. Begitu pula seorang pria yang tertarik pada seorang wanita , dia akan “menjual” dirinya agar mampu mempengaruhi sang wanita untuk menerimanya.

Namun demikian, masih ada beberapa orang beranggapan bahwa profesi penjual (sales) profesi yang kurang prestise dan membanggakan.    Mereka merasa minder, malu, gagap bertemu orang untuk menawarkan suatu barang/jasa. Padahal profesi penjual adalah profesi yang mulia, yang dapat membangun citra positif bagi diri pribadi maupun bagi perusahaan. Menjual adalah seni berkomunikasi, namun tidak banyak orang memahami dan mampu memengaruhi orang lain dalam menawarkan suatu produk. Untuk itu perlu pendekatan yang elegant dan Acceptable pada orang lain sehingga mampu mempengaruhinya terhadap apa yang kita tawarkan.

Hipnosis merupakan  pendekatan paling mutakhir dalam teknologi pemberdayaan dan optimalisasi cara kerja pikiran/otak manusia yang berimplikasi pada komunikasi yang efektif  bagi individu untuk mempengaruhi orang lain karena pada dasarnya mental dan fisiologis manusia dikendalikan oleh pikiran (conscious dan subconscious).  Salah satu aplikasi hipnosis adalah hypnoselling yakni aplikasi hipnsosis dalam bidang penjualan.

Ditengah perkembangan teknologi dan industri di berbagai bidang menyebabkan persaingan yang begitu ketat di segala lini mau tidak mau menuntut  seseorang harus memiliki komunikasi yang efektif dan dahsyat untuk menjual dan mempengaruhi orang lain, minimal adalah keterampilan anda dalam “menjual” diri anda dalam menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda.

The Art of Hypnoselling memberi pemahaman kepada anda mengenai hipnosis modern yang diaplikasikan untuk bidang penjualan melalui pola komunikasi bawah sadar sesuai prinsip  Ericksonian Hypnotic Language Pattern yang memodel sang maestro hipnosis Dr. Milton H Erickson. Dalam hal ini peserta akan memahami bahwa hipnosis sebenarnya merupakan suatu teknik komunikasi persuasif yang rasional, ilmiah serta sangat efektif untuk digunakan dalam melakukan hubungan komunikasi dengan calon customer, klien ataupun untuk interaksi dalam kehidupan sehari-hari. 


Dengan bertambahnya pemahaman anda mengenai hipnosis, mempermudah anda dalam mengambil keputusan untuk mengikuti seminar dan workshop The Art of Hypnoselling sekarang juga. Hal ini didasari karena teknik-teknik dalam Hypnoselling ini telah terbukti memberikan hasil, yang memberikan manfaat luar biasa bagi individu, perusahaan, dunia pemasaran, manajemen, komunikasi,  dan pemberdayaan diri.           

Sekaranglah saatnya anda mempelajari “ The Art Of Hypnoseliing” Cara Dahsyat Menjual dan Mempengaruhi,  Anda dapat mengikuti  seminarnya pada :
Hari /Tanggal  : Juma’at , 27 Spetember 2013
Jam                  : 18.30-selesai 
Tempat            : Hotel Lawahba, Palu

HTM :
Umum             : Rp 85.000,-
Mhs/Pelajar     :  Rp 50.000,-

Tiket Inbox : Toko Buku Karisma Mall Tatura Palu


 *) Workshop dilaksanakan Minggu, 29 Sepetember 2013

Garis Besar dan Manfaat Pelatihan :
·         Memahami apa sebenarnya hipnosis itu secara benar sebagai fenomena ilmiah dan rasional
·         Mengetahui prinsip-prinsip dasar dalam hipnosis
·         Mengetahui dan memahami sistem representasi dan model komunikasi
·         Mempunyai komunikasi yang lebih efektif
·         Bagaimana Membangun Rapport dengan customer
·         Bagaimana Menciptakan ekspektasi
·         Mampu melakukan presentasi, menjelaskan produk dan mengemukakan gagasan dengan jelas, mudah dipahami, diterima dan diyakini oleh customer dengan menggunakan pola komunikasi bawah sadar
·         Memahami Ericksonian Hypnotic Language Pattern yang mampu mempegaruhi customer
·         Mengaplikasikan prinsip hipnosis dalam kegiatan penjualan (selling) dan interaksi kehidupan sehari-hari
·         Mengusai metode self-hypnosis untuk pengembangan diri
·         Mampu menyikapi dan mengatasi keberatan pelanggan dengan pendekatan yang elegan
·         Membangun komitmen bersama pasca penjualan

Dapatkan juga BONUS Teknik terapi Praktis ilmiah dan sederhana dalam seminar ini :
-      The Daily Energy Routine from Donna Eden
-      Disassociation Tecnique
-      Handwritinganalysis Test *(dalam workshop)

Pembicara :
Ifran Rapegawi, SE

·            Founder & Hypnotherapist di Lingkar Sinergi Institute
·            Certified Instructor Hypnotist & Hypnotherapist from IBH
(The Indonesian Board of Hypnotehraphy , Jakarta)
·            Praktisi Pemberdaya Pikiran

Trainer yang membimbing peserta dalam training ini adalah trainer yang berpengalaman dalam pelatihan pengembangan diri  baik dalam sebuah event publik maupun in house training bagi perusahaan, instansi dan  organisasi masyarakat yang  memiliki sertifikat dari beberapa lembaga nasional. Pelatihan yang sering beliau berikan adalah Fudamental Hypnosis, Advanced Hypnotherapy, The Power Of EFT (Emotional Freedom Technique), Achievment Motivation Technique dll.

Informasi Seminar & Workshop  :
085756192146, 085395684959 PIN 27BDC1B6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar