Rabu, 01 Januari 2014

Training Hipnotis dan Hipnoterapi


Sebuah training yang dirangkum dalam bentuk privat workshop secara langsung yang mengajak anda untuk mengetahui, memahami, mendalami sekaligus mampu mengaplikasikan hypnotherapy  dalam berbagai bidang dengan tujuan untuk pemberdayaan diri, penyembuhan (psikis), motivasi dan beragam manfaatnya lainnya  sesuai latar belakang  dan pengalaman anda. Kelas ini dibatasi hanya 2-4 orang saja setiap angkatannya yang pelaksanaannya sesuai kesepakatan bersama minimal terpenuhi 2 orang setiap angkatan, maka kelas sudah dapat dilaksanakan.



Mengapa dalam bentuk privat ?


Tahukah anda pelatihan dalam bentuk privat saat ini merupakan salah satu cara yang paling efektif, efisien dan sangat mudah bagi siapa pun yang tertarik mempelajari sekaligus mendalami dan mengaplikasikan  hypnosis sesuai bakat dan latar belakang anda. Dalam kelas privat memungkinkan anda berinteraksi secara langsung dengan trainer (instructur) menyerap sekaligus mampu mempraktekan ilmu hypnosis dan hypnotherapy yang disesuaikan dengan system pembelajaran yang baku dan terstandar dengan acuan western hypnosis.

Dalam kelas privat ini peserta akan dibimbing untuk dapat mengetahui dan memahami sekaligus juga dapat mengaplikasikan hypnosis untuk diri sendiri (selhypnosis)  dan hypnosis yang diaplikasikan di berbagai bidang seperti medis, pendidikan, terapi , marketing dll. Acara sengaja dikemas dalam bentuk privat dengan suasana yang santai, “have fun” , nyaman dan interaktif untuk memudahkan peserta berinteraksi dengan trainer ataupun dengan peserta lainya.



Apa betul HANYA  dalam dua hari sudah bisa menguasai Hypnotherapy ?
Jawabannya ya betul sekali, hanya dalam dua hari anda mampu melakukan hypnotherapy bahkan dalam satu hari saja anda sudah bisa menghipnotis untuk  entertainment seperti acara stage hypnotis Uya Kuya atau Romi Rafael karena kelas ini menggunakan metode yang berbeda dengan kelas pelatihan pada umumnya, didesain dengan komposisi teori 40 % dan 60 % praktek disertai ilustrasi bagan materi yang menarik agar peserta dapat memahami materi yang disampaikan dengan jelas. Karena metode pembelajarannya yang unik dan praktis memungkinkan anda mampu menjadi  praktisi hipnosis dan hypnotherapy yang cepat dalam waktu singkat.




Tingkatan atau jenjang Training

Training hypnotherapy ini dibagi dalam dua level yakni Fundamental Hypnosis dan Advanced Hypnotherapy yang terangkum dalam dua hari pelatihan.

a. Fundamental Hypnosis (Tingkat Dasar)
Pada level ini  peserta  diajak untuk mengetahui apa sebenarnya hypnosis, benarkah hypnosis itu adalah sesuatu yang bersifat sihir atau magic, kuasa kegelapan dan penguasan pikiran ? atau jauh lebih bersifat alamiah dan rasional?  Apakah seseorang yg dihipnosis kesadarannya berada dalam kendali sang penghipnotis? Apa saja manfaat –manfaat hypnosis untuk hidup anda?. Peserta juga akan mengetahui bagaimana mekanisme pikiran dan tindakan dan menarik manfaat yg luar biasa. Apa itu pikiran sadar, filter mental dan pikiran bawah sadar ? Apa itu sugesti? Manfaat sugesti dan kapan waktu yang tepat untuk melakukan sugesti  untuk memberdayakan pikiran.

Dan luar biasanya pada hari pertama anda sudah merasakan manfaat yg luar biasa mengenai hypnosis untuk pemberdayan diri dan  kesehatan.  Pada level ini saja dalam satu hari pelatihan anda sudah bisa menghipnotis ala Uya Kuya atau Romi Rafael.

Target Pelatihan Fundamental Hypnosis  :
Memberikan kemampuan pada peserta untuk dapat melakukan Hypnosis pada diri sendiri  (self hypnosis) dan orang lain secara benar dan aman untuk tujuan hiburan (stage hypnosis). Menjadikan anda sebagai praktisi hypnosis yang berlisensi dari Indonesian Board of Hypnotherapy from Jakarta  dalam bidang entertainment (Stage Hypnotist) seperti Uya Kuya.

b. Advanced Hypnotherapy

Pada level advanced ini peserta diajak untuk menyelami lebih dalam mengenai teknik-teknik therapeutic dalam hypnotherapy beserta manfaat-manfaat therapy untuk pemberdayaan diri & penyembuhan psikis melalui proses therapy langsung  untuk melepaskan mental block yang masih tersimpan jauh dipikiran bwah sadar yang  selama ini menghalangi seseorang untuk meraih ketenangan, kedamaian, kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup. Terlebih dahulu peserta diajak untuk mengenal , memahamai sekaligus mengaplikasikan teknik-teknik therapy praktis seperti EFT (Emotional Freedom Technique), Jin Shin Jytsu dll  yang ampuhh melepas stress, kecemasan, trauma,dsb.

Target Pelatihan Advanced Hypnotherapy :
Memberikan kemampuan kepada peserta untuk dapat memanfaatkan hypnosis sebagai
therapy dengan mengacu pada prinsip Client Centered Therapy dalam bidang Medis, Pendidikan, Terapi, SDM, dll. Menjadikan anda sebagai praktisi hypnotherapy yang berlisensi dari Indonesian Board of Hypnotherapy yang bisa anda jadikan sebagai profesi baru anda.

Manfaat & Tujuan Training::
  • Memahami apa sebenarnya HYPNOSIS itu secara ilmiah, bukan magic
  • Memahami cara kerja OTAK dan PIKIRAN Manusia
  • Memahami bagaimana cara kerja Hypnosis
  • Mampu melakukan proses hypnosis mulai induksi dan termination sederhana dengan benar
  • Mampu Meningkatkan KESEHATAN dan KESEGARAN tubuh, jiwa dan pikiran setiap saat
  • Mampu meningkatakan SEMANGAT dan KEPERCAYAAN DIRI
  • Mampu meningkatkan KONSENTRASI
  • Mampu meningkatkan kemampuan MENGORGANISIR
  • Mampu melakukan STAGE HYPNOSIS  seperti acara hypnotainment di TV (Uya Kuya/Romi Rafael)
  • Mampu melakukan  beberapa terapi   seperti phobia, trauma, dll
  • Mampu mengaplikasikan hypnosis untuk keluarga, kepentingan medis,  perusahaan, marketing, pendidikan, pemberdayaan diri, dll
  • Mampu dan mengetahui  cara MENGHINDARI  KEJAHATAN karena hypnosis
  • Mampu melakukan Pendekatan yang ELEGANT terhadap Client Anda
  • Mampu memahami dan mengaplikasikan teknik-tekni therapuetik ke dalam profesi anda sebagai dokter, therapis, marketing, bidan,  perawat, pengacara, pengusaha dll

Trainer:
Ifran Rapegawi, SE  Cert. NLP., CHt.
Beliau adalah Instruktur  sekaligus salah satu Hypnotherapist Nasional IBH ( The Indonesian Board Hypnotherapy) , berdomisili di Palu, Sulawesi Tengah. Saat ini beliau aktif di Lingkar Sinergi Intitute yakni sebuah lembaga training, counceling dan therapy dalam bidang pemberdayaan diri.  Ifran sudah berpengalaman membantu ratusan orang membebaskan mereka dari  masalah-masalah psikis. Beliau juga sudah belasan kali mengadakan training hypnotherapy beserta aplikasinya,  beberapa sertifikasi pelatihan-pelatihan yang beliau dapatkan antara lain:
  • Founder & Director di Lingkar Sinergi Institute
  • Certified Instructor of Hypnotist & Hypnotherapist from IBH
(The Indonesian Board of Hypnotheraphy , Jakarta)
  • Certified Hypnotist & Hypnotherapist from IBH
(The Indonesian Board of Hypnotheraphy , Jakarta)
  • Certified of Neuro Linguistik Programming  from ITD Purwokerto, Jawa Tengah
  • Certified Practitioner Emotional Freedom Technique   from Mahatrisna Org. Yogyakarta
  • Certified Graphology  from ACT Foundation  with Authentic Handwriting Analysis, Jakarta
  • Mind & Feeling Reformer
  • Member of The Indonesia Board of Hypnotherapy, Jakarta
  • Praktisi Energy Healing & Quantum Touch Healing

Biaya Training  ::

Rp 2 .500.000,-
EB :Bagi Anda yang membayar DP Rp 500 Ribu maksimal 7 Hari sebelum acara:

Cukup membayar Rp 2 Juta

Note: Khusus di Kota Palu & sekitarnya
(Sudah termasuk biaya sewa ruang, makan, modul, sertifikat nasional lisensi dari IBH)

 Bila trainer diundang oleh peserta (luar Palu)  biaya diatas belum termasuk akomodasi selama  dua hari dan biaya transport pulang dan pergi.

Fasilitas Training:
  • Training Kit (Moduls, Block Note, etc),
  • Coffee Break dan Makan Siang (Khus. Training di Palu)
  • Mendapat Sertifikat lisensi nasional :
    Certified Hypnotist ( CH ) from IBH,
    Certified Hypnotheraphy ( CHt ) from IBH,
    Certified Member in Good Standing from IBH,
  • Mendapat gelar Non Akademis (CH) dari Organisasi Hypnosis & Hypnotherapy Pertama dan Terbesar di Indonesia, yaitu The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH),
  • Free membership IBH 1thn, Member Card
  •  GRATISS …konsultasi  SEUMUR HIDUP Pasca pelatihan
  • Jejaring Alumni LSI tergabung dalam Tadulako Hypnotherapist
GRATIS:: CD (Kumpulan Video Tutorial  &  E-Book Hypnosis, Musik Relaksasi, dll)
              senilai Rp 800.000,-

Pendaftaran :
Lewat sms atau bbm, ketik: nama (spasi) pekerjaan daftar(spasi) workshop hypnotherapy
Ke 085395684959 atau PIN 27BDC1B6  
Pembayaran Via Transfer ke::
BCA No Rekening : 7920588055 An. IFRAN, SE
BSM No. Rekening : 7032244909 An. IFRAN

Terima Kasih.

Semoga Bermanfaat

Info :
www.ibhcenter.org




Testimoni Para Alumni:

Workshop hipnoterapi ini sangat baik dan sangat bermanfaat dalam mendukung model pengobatan/pelayanan medis pada masyarakat di masa depan.
Kesan/Pesan: Setelah mengikuti workshop ini, saya semakin memahami teori tentang hipnoterapi dan penerapannya. Saya semakin mendapatkan kepercayaan diri dan mendapat dorongan yang lebih kuat untuk mengaplikasikan teknik hipnoterapi dalam rangka memberikan kemanfaatan diri bagi masyarakat banyak.
Dr. Ir. Arief Sudhartono, MP., CHt.
( Dosen Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako, Palu)    

Workshop yang menakjubkan … dapat menambah wawasan dan inspirasi kita untuk lebih baik dan lebih positif serta lebih berhasil di hari depan.
Kesan/pesan : Hypnotherapy dapat memberikan warna dalam hidup kita untuk lebih nyaman, lebih rileks, lebih sehat dan lebih mningkatkan percaya diri serta membangkitkan keyakinan dan iman kita melalui rasa ikhlas dan yawakal, dengan hypnotherapy selalu membawa kita  untuk berpikiran positif dan dapat melepaskan pikiran dan energi negative didalam diri kita.
M. Wahidin, SKM, CHt.
(PNS, Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Tengah)


Workshop Hypnotherapy sangat luarr biasa, teutama dalam membangun kepercayaan diri. Kesan/Pesan: sangat baik untuk disebarluaskan khususnya di kota Palu, agar masyarakat memahami  akan pentingnya ilmu hypnotherapy.
Ir. Satriyo Prayitno, CHt. (Peneliti dan Wirausahawan, tinggal di Palu) 

Setelah mengikuti workshop hypnotherapy, rasanya LUARR BIASA yang jelas merasakan bisa dihipnotis dan menghipnosis rasanya luarr biasa juga.
Kesan pada Trainer: Saat memberikan materi menyenangkan, yang jelas saya semakin percaya diri dalam melaksanakan/mencoba menghipnosis orang lain/klien untuk tujuan terapi, pemberdayaan diri dll 
Eska Kurnia Yuliarti, Amd. Kep., CHt ( Perawat dan Entrepreuner di Palu)

Woowww….Workshop  yang LUARRR BIASA…!
(J Alberth Mentang, CHt.  Advokat Senior  di Sulawesi  Tengah)

 Konsep workshop yang Menyenangkan, santai dan tidak membosankan….
Very recommended…!
(Ishak Khan, CHt.  Pengusaha Muda Sulawesi Tengah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar