Senin, 29 September 2014

Synergetic Trance-Formation





Setiap orang memiliki keunikan tersendiri dan memiliki sumber daya yang berbeda satu sama lain. Tuhan telah menganugrahi manusia sumber daya yang begitu lengkap sejak ia lahir, tetapi pada kenyataannya tidak semua orang bisa mengenali sumber daya itu.

Mengapa ada orang dengan tepat mengetahui jalan hidupnya, bisa menentukan pilihan takdir yang diberiNya, bahagia dan sukses dalam karir ataupun bisnis yang ia jalani. Ada juga yang harus jatuh tersungkur lebih dulu, kemudian bangkit memetakan kembali perjalan hidupnya, menemukan kembali passion yang sempat hilang dan kemudian berhasil menjalaninya dengan Sukses.

Tetapi sebagian lain, terjerembab dalam lingkaran yang tak berujung, melibatkan emosi-emosi yang melemahkan sebagai akibat dari pengalaman di masa lalu yang menyakitkan, berbagai beban traumatik yang membekas dan batasan keyakinan dalam hidup. Pelemahan terhadap kekuatan hidup inilah yang menyebabkan hambatan-hambatan dalam meraih kebahagiaan dan kesuksesan dalam dimensi kehidupan seperti dalam karir, relationship, keluarga, financial, kesehatan dll.

Pikiran manusia adalah sumber daya, menyadari kekuatan dan memanfaatkannya dalam memberdayakan diri serta  membantu anda memperbaiki dan meningkatkan nilai kehidupan yang anda jalani saat ini.Saya memperkenalkan Synergetic TransFormation kepada anda sekarang, sebagai model pembelajaran yang baru untuk menemukan akar masalah yang menghambat dalam dimensi kehidupan, melepaskan hambatan-hambatan psikologi  dan memprogram kembali pikiran bawah sadar anda sehingga anda bisa menemukan kembali passion yang anda inginkan dalam hidup.

Synergetic TranceFormation, adalah sebuah pendekatan yang memanfaatkan potensi pikiran bawah sadar, terangkum dalam metode hypnosis dan beberapa metode energy psikology lainnya memanfaatkan potensi yang ada dalam diri seseorang, menemukan penyebab penghambat dalam dimensi kehidupan dari dalam sebagai akar persoalan, melepaskan energy-energy negatif, kemudian  menyelaraskan kembali state of mind sebagai kendali dalam diri untuk bertransformasi menuju perubahan ke arah yang jauh lebih baik  dan memBAHAGIAkan.

Synergetic TranceFormation adalah kompilasi dari beberapa teknik therapy yang tetap bertumpu pada kekuatan hypnosis sebagai jembatan penghubung bertransformasi dalam kehidupan. Dan  apa yang saya share saat ini pada anda adalah hasil apa yang saya dapatkan dari pengalaman secara pribadi maupun ketika membantu klien dalam ruang therapy dalam beberapa tahun terakhir.

 Menarik, dalam pelatihan ini peserta akan merasakan pengalaman masuk ke alam bawah sadar yang disebut sebagai suatu fenomena Trance.  Tahukah anda, melalui sebuah Trance, anda bisa membuat bayangan imajiner diri anda sendiri yang  akan mampu membimbing anda melewati time line kehidupan baik di masa lalu, saat ini dan di masa depan. Pada sisi bagian di masa lalu anda bisa melepaskan hal-hal yang negative yang menghambat hidup anda, masa kini adalah proses yang anda jalani dan nikmati saat ini, melahirkan sikap dan keputusan-keputusan yang berarti untuk menentukan pilihan yang terbaik di masa depan. Bayangan imajiner yang anda hadirkan juga dapat membantu anda memprogram kembali diri anda, menata kehidupan yang jauh lebih baik dan membahagiakan di masa depan.

Selain itu yang lebih asyik lagi anda juga belajar tentang Map Of Consciousness David R Hawkins, tentang Kekuatan yang memberdayakan dan Melemahkan (Power and Force) dalam kehidupan melalui tingkatan energy dan emosi yang menyertainya, sehingga dengan demikian setiap orang dapat memanfaatkannya untuk memperbaiki dan meningkatkan hidup kearah yang membahagiakan. Lebih lanjut anda juga dibimbing untuk belajar State of Mind sebagai titik tolak membangun diri dari dalam sebagai proses berkesadaran dalam kehidupan , apa yang diharapkan ketika terjadi sinergi dalam state of mind , adalah keselarasan dalam pikiran, perasaan dan gerak (tindakan) yang mendorong  terjadinya transformasi dari dalam sehingga mampu mengubah apa yang ada diluar.
Tentu masih banyak materi lainnya yang saya share untuk anda beserta teknik-teknik aplikatif yang bisa dipraktikan dalam kelas ataupun sesudahnya dimanapun dan kapanpun sesuai kebutuhan anda.

Pelatihan Synergetic TranceFormation diselenggarakan dalam format” Full One Day Workshop” selama 8-9 jam, dapat dilaksanakan dalam kelas privat, mini class ataupun public event. Dimana peserta akan dibimbing untuk dapat mengetahui dan memahami sekaligus juga dapat menyadari dan mampu memanfaatkan potensi sumber daya dalam dirinya mengaplikasikan dalam bidang yang sesuai passion yang ia sukai . Synergetic TranceFormation dapat diaplikasikan dalam berbagai bidang seperti pemberdayaan diri, kesehatan,  keluarga, karir, bisnis, finansial dll. Acara dikemas dalam suasana yang santai, “have fun” , nyaman, bukan mengajari tetapi lebih mengutamakann sharing session untuk memudahkan peserta berinteraksi dengan trainer ataupun dengan peserta lainya.

Manfaat apa yang Anda dapatkan dalam Pelatihan Synergetic TranceFormation :

      Mengetahui dan mampu memahami peta pikiran manusia    
  •  Mampu memanfaatkan kekuatan bawah sadar untuk pemberdayaan diri, keluarga, kesehatan, karir, bisnis, finansial, relationship, dll
      Mengetahui dan mampu memahami State of Mind sebagai titik tolak untuk menyadari potensi dalam diri
      Mengetahui dan mampu memahami serta merasakan fenomena Trance sebagai penghubung untuk transformasi dalam hidup
  Mengetahui dan memahami Map of Consciousness sebagai signal untuk menyadari tingkatan energy dan emosi yang menyertainya dalam menjalani setiap proses dalam hidup.
  Memahami dan mampu menguasai  tingkatan energi-energi positif untuk meningkatkan kekuatan yang memberdayakan diri guna menaikkan omset bisnis anda.
  Mengetahui dan mampu memahami energy negative yang rendah yang menjadi akar masalah penyebab  bisnis anda menurun atau penghasilan anda biasa-biasa saja bahkan merosot.
      Menemukan penyebab yang menghambat  langkah anda dalam meraih partner bisnis, karir,  ataupun menyangkut persoalan financial.
      Mengetahui bagaimana cara melepaskan energi negatif  dari dalam diri yang menjadi sebab miskin secara mental
      Metransformasikan diri anda menjadi pribadi yang kaya secara mental, berkelimpahan, sehat  dan bahagia
      Mengusai beberapa teknik aplikatif self hypnosis dan based energy psikology untuk melindungi diri dari pengaruh energy negatif 
    Membangkitkan kembali impian anda yang belum terlaksana untuk meraih sukses dalam passion yang anda sukai, dll

Biaya Pelatihan:
Rp 1.000.000/Orang

        Note :
        - Biaya sudah termasuk sewa meeting room, modul, coffee  
          break dan makan.
        - Untuk mengundang trainer keluar daerah (luar Palu), biaya    
          belum termasuk akomodasi dan tiket PP (pulang dan pergi)



Nah tunggu apalagi, Sekarang saatnya anda memilih bergabung, untuk kelas awal saya akan share besok Selasa dan Rabu 30 Sept dan 1 Okt 2014 di Palu, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya sekarang di nomor : 085395684959 atau kunjungi blog saya: www.hipnoterapi-palu.blogspot.com

Terima Kasih,  Semoga Bermanfaat,…

Ifran Rapegawi, CHt
(Instructur Hypnosis-Hypnotherapy dan Praktisi Pemberdayaan Diri)

Namaste _/|\_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar